Proyek Facade Rumah Sakit Suyoto Sudah 100%, Kemhan Menjadikan RS Suyoto Sebagai Pusrehab.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Direktur Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Kabaranahan Kemhan), Marsekal TNI Yusuf Jauhari mewakili Sekjen Kemhan menghadiri acara penutupan dan casting pada acara tersebut. lantai atas. menandai tahap akhir (penyelesaian) pembangunan gedung RS Pusat Rehabilitasi Dr. Suyoto, Kementerian Pertahanan Negara.

Dalam pidato Sekjen Kemhan yang dibacakan Kabaranahan, Kemhan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras mendorong selesainya gedung RS Dokter Suyoto Pusrehab Kemhan.

“Saya berharap seluruh proses pembangunan dapat diselesaikan secepatnya dan dapat berfungsi normal,” kata Sekjen Kemhan. Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen Renhan Kemhan, Dirjen Pertahanan Kemhan, Bupati Baranahan, Kepala Kemhan, Direktur Pusat Rehabilitasi Kemhan. Karoum milik Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan dan beberapa pejabat Kementerian Pertahanan lainnya.

Sekjen TNI Marsekal Donny Ermawan Taufanto, M.D.S mengunjungi Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) bersama Dirjen Kemhan RI di Jalan RC. Veteran kode 178 Bintaro, Jakarta Selatan, (2 Oktober).

Kehadiran Sekjen disambut hangat oleh Direktur Balai Rehabilitasi Brigjen TNI Dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S sekaligus menyampaikan situasi dan perkembangan terkini melalui pemaparan berbagai tugas dan isi utama. fungsi Pusrehab. Dalam pertemuan tersebut, penelitian dan pengembangan Dr. juga dibahas. Suyoto.

Dalam konsep pembangunan yang meliputi pembangunan gedung pemeliharaan baru 12 lantai, pembangunan gedung parkir 7 lantai, pembangunan wisma 8 lantai, peningkatan peralatan kesehatan dan renovasi gedung lama meliputi: ruang gawat darurat, penelitian, klinik, ruang operasi, ruang operasi, radiologi dan laboratorium.

Adhimix PCI Indonesia ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung RS Suyoto. Dengan menyuplai beton precast Facade yang dipasang di area eksternal bangunan gedung,

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Suyoto Pusrehab Kemhan (RSUD Dokter Suyoto) merupakan rumah sakit Tipe B yang berada di bawah naungan Kementerian Pertahanan Negara RI.

Rumah sakit ini didirikan atas keinginan para tokoh veteran untuk mendirikan pusat rehabilitasi bagi para veteran ABRI/penyandang cacat.

Sebagai pusat rehabilitasi, rumah sakit ini memberikan pelayanan medis berupa terapi fisik, prostetik, terapi olahraga, psikolog dan kegiatan rehabilitasi medik internasional lainnya.

Namun sebagai rumah sakit umum, Dr. Suyoto juga memberikan layanan medis lainnya, seperti rawat jalan yang diberikan oleh beberapa dokter spesialis, layanan gawat darurat, radiologi, dan Central Sterile Supplies Service (CSSD).

RSUD Dr Suyoto merupakan Rumah Sakit Kelas B Kementerian Pertahanan Negara RI yang menyelenggarakan pelayanan medik, penunjang medik, dan rehabilitasi medik menyeluruh, serta mengembangkan spesialisasi rehabilitasi komprehensif, diwakili menurut undang-undang. Rumah sakit ini terletak di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *