SELAMAT ULANG TAHUN PT. ADHIMIX PCI INDONESIA !

(05/01/22) Pada hari Selasa, tanggal 4 Januari 2022, PT. Adhimix PCI Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 4 tahun. Sebuah perjalanan yang masih terbilang muda dengan status Anak Perusahaan, yang sebelumnya adalah bagian dari Divisi PT. Adhimix Precast Indonesia. Ulang tahun ini, bersamaan juga dengan kelahiran PT. Adhimix RMC Indonesia, anak perusahaan yang bergerak dibidang beton segar.

Perayaan ini dipusatkan di kantor pusat kedua Anak Perusahaan dan juga secara online, dibuka dengan pengantar dari Komisaris, Direktur Holding, Direksi Anak Perusahaan, yang kemudian berlanjut ke pemotongan tumpeng serta games games menarik lainnya, yang kemudian diakhiri dengan Kajian Rohani.

Pesan yang disampaikan dalam acara ini adalah ulang tahun ini menjadi sebuah tonggak bagi percepatan recovery bisnis ditengah mulai membaiknya situasi pandemi. Besar harapan bahwa pencapain target tahun ini bisa berakselerasi untuk mengejar target target jangka panjang perusahaan.

Meski dalam kesederhanaan dan tetap dengan menjaga protokol kesehatan, acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah.

Teriring ucapan selamat dan doa semoga momen ini menjadi sebuah tonggak untuk berakslerasi meningkatkan akselerasi recovery bisnis PT. Adhimix PCI Indonesia, dan PT. Adhimix Precast Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *